top of page
Search
  • rossinoonan04wbcro

Mengerti Apa Itu Edmodo

Tahun 2020 saat ini menjadi tahun yang amat sulit kalau banyak orang. Penyebabnya tentu bukan lain & tidak tak adalah virus Corona. Virus yang mono ini kadang sangat mencabut, karena dampaknya yang super buruk hisab tubuh bahkan hingga mengundang kematian. Virus yang mulanya diidentifikasi bermula di Tiongkok ternyata pula dapat menyebar dengan sangat mudah. Kurangnya pengetahuan tentang virus trendi ini juga penanganannya jelas membuat rotasi virus Corona semakin perian juga bertambah meluas, terlebih hingga jadi pandemi. Untuk mengurangi penyebaran virus berikut, pihak supremasi pun menjunjung untuk start melakukan segala aktivitas dalam rumah. Satu diantara aktivitas ini adalah kesigapan belajar. Banyak sekali sekolah yang ditutup & melaksanakan kegiatan belajar jarak jauh. Untuk menunjang kegiatan belajar yang lancar, diperlukan sekali memanfaatkan aplikasi yang dapat membantu. Ada sangat banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan, salah satunya ialah Edmodo. Nah, pada tulisan kali ini hendak kita bahas Pengertian Edmodo serta kaum fitur dan juga kelebihannya.



Edmodo sendiri adalah platform microblogging / serupa laksana jejaring toleran yang mampu digunakan sebab para murid, guru, juga orang tua murid sekalipun. Menyerupai yang aku tahu, penataran online siap menjadi taktik yang semua sulit. Edmodo sendiri muncul sebagai maklumat e-learning yang bisa membantu guru memberikan pelajaran online secara ringan, efisien dan menyenangkan. Edmodo seakan menyerupai kelas yang bisa diikuti secara virtual oleh getah perca murid, tentunya karena hadirnya Fitur Fitur Edmodo yang amat sangat sehat.


Fitur prima di Edmodo adalah Library. Kita tau jika berlatih online tentu membutuhkan cara lain untuk menerangkan peralatan, salah satunya ialah dengan melepaskan bahan ajarnya agar mampu dipelajari per para murid. Nah, Edmodo sendiri menyelenggarakan Library untuk mengunggah bermacam2 jenis file materi, sedari dokumen, file presentasi, pelan, video, ataupun yang yang lain. Library seorang diri amat sangat menyantuni bagi karet guru yang memang mempunyai banyak substansi namun kesulitan dalam mencadangkan di satu tempat. Library sendiri punya kapasitas yang sangat besar sehingga akan sangat membantu.


Lalu yang selanjutnya ialah fitur Assignment. Pentingnya tugas untuk mengurus murid mudah-mudahan bisa lebih memahami peralatan yang diajarkan, dan sesuatu tersebut juga disadari oleh pembuat kebijakan deklarasi Edmodo. Pada Edmodo sendiri menyediakan fitur bagi ketua untuk melepaskan tugas di dalam siswa. Nantinya, siswa dapat mengunggah file dalam susunan apa pun. Tugas itu nantinya siap disimpan di Library. Selain itu, tetap ada Sifat Fitur Edmodo yang lain. https://kupandu.net/pengertian-edmodo-manfaat-dan-fitur-fiturnya/ adalah Quiz dimana jongos dapat menyampaikan kuis untuk para muridnya, Polling yang berguna untuk mengetahui gimana tanggapan mulai para murid tentang satu hal, Gradebook yang berlakuberlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala untuk mencetak serta mengamati nilai para siswa, Parent Code yang berguna untuk para pengampu murid di dalam meninjau jalan, kelanjutan, kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, anaknya, & lainnya.


Nah, itulah tadinya beberapa permufakatan singkat tentang Pengertian Edmodo serta sejumlah fitur di dalamnya. Tentunya kehadiran Edmodo sendiri terbuka akan luar biasa membantu sekali di amblas belajar di rumah diantaranya sekarang akur!

3 views0 comments
bottom of page